Perubahan Sikap

Author: rahman.dheone // Category:

aku bertemu dengan seorang wanita dia mengatakan kepadaku, "gak mungkinlah orang seperti mas gak memiliki pasangan",dan aku menjawab "kenyataannya?" lalu disambung lagi olehnya "mas itu hampir mengetahui segala aspek persoalan dan berikut penyelesaiannya disamping hal2 yang bersifat formal,jadi menurutku bodoh bagi wanita2 dulu yang menolak mas." hahaha, dan aku pun tersenyum manis dihadapnya.

bagaimana mungkin aku bisa melawan setiap argument ataupun kritikan yang dia berikan kepadaku,adalah hal yang buruk bagiku jika ada yang bersikap empati terhadapku namun aku bersikap kontra padanya.ketahuilah teman aku selalu menjadi penyeimbang antara sisi buruk dan baik, meskipun aku lebih banyak tidak bersahabat dengan hal buruk.tapi aku selalu melewatinya terlebih dahulu.aku selalu memberi kesan dalam perkelahian itu bahwa aku melakukannya adalah untuk merubah keadaan menjadi lebih baik lagi,hanya saja ending yang aku harapkan biasanya tidak selalu mulus.

0 Responses to "Perubahan Sikap"

Post a Comment