My Passion

Author: rahman.dheone // Category:

baru sebentar aku mengenal seorang insan ini, tapi passion atau kekuatan untuk mensuggest orang lain dalam waktu singkat dan cepat adalah hal yang mudah bagiku( berlebihan sich..hehe).terbukti sebuah "power balancing" jadi milikku sekarang. tentu ada permainan sebelumnya sehingga dia bisa melepaskan barang itu dari pergelangan tangannya.waktu menunjukkan pukul 11.30 dimana aku melihat dia duduk sendiri dan pada jam-jam segitu biasanya kemampuan seseorang berkurang hingga 70 persen.

percakapan yang memakan kurang lebih 20 menit,dimulai saat aku melihat dia memakai barang itu, aku sudah lama menginginkannya, dan inilah kesempatan itu,bagaimana caranya aku mendapatkan barang yang aku suka-sukai tanpa harus merogoh kocek sedikitpun. dan akhirnya aku berhasil . . .hehehe

0 Responses to "My Passion"

Post a Comment