Aku melawan karena?

Author: rahman.dheone // Category:

ada hal yang membuat aku merasakan bahwa apa yang aku lakukan saat itu memiliki effect baik buatku dan buat lingkungan kerjaku.sesaat setelah mereka memvonisku bahwa apa yang aku lakukan adalah melanggar kode etik.saat penyampaian yang diberikan adalah benar - benar baik tidak ada unsur menyerangku lebih jauh lagi, maka aku pun akan dengan senang hati menerima nya.sekalipun aku tahu bahwa aku tidak salah.

dan perjalanan tidak selamanya baik,aku menemui celah demi celah setelah beberapa senior mengatakannya dengan penuh ambisi dan keyakinan bahwa apa yang aku lakukan itu adalah konyol.waktupun melewati jam 6, satu jam setelah waktuku pulang.aku pun mencoba melakukan percakapan 4 mata.disitu aku mencoba meluruskan segalanya tentang aku tentang bagaimana pola pikir senior sangat - sangat tidak menyenangkan bagiku.dan aku pun melawannya tentu dengan dasar yang kuat.

saat senior sudah menghentikan langkahnya, itu pertanda kalau aku sudah melakukan perlawanan yang cukup buatnya.dan bersiaplah menunjukkan perubahan itu kelak setelahnya,jika memang kamu dianggap serius dengan segala hal yang sudah kamu utarakan.perlu digaris bawahi adalah jika selama aku berada disitu selalu dalam kesalahan dan ketidak manfaatan maka kalian tidak perlu susah-susah untuk menyalahkan aku,karena aku sendiri yang akan keluar dari permainan ini.itu prinsip!!!

0 Responses to "Aku melawan karena?"

Post a Comment