Agar Menjadi Stabil

Author: rahman.dheone // Category:
otak ini kerasa buntu saat tidak melakukan aktivitas, hal yang buruk bahkan menghampiri, kebayang dengan masa lalu terkadang menyenangkan tapi lebih ke pemikiran yang berat karena masa lalu ku kalau diperhatikan sangat tidak perlu dilakukan oleh ku. kesalahan demi kesalahan sering terjadi padaku, bukan karena aku tidak belajar darinya, tapi aku terlalu menyepelehkan keadaan waktu itu, aku terlihat santai melakukannya.
kesalahan itu baru terasa dan benar - benar membuat aku merasa berasalah karena aku harus bertanggung jawab akan hal itu, bukan malah menyalahkan orang lain atas perbuatan ku itu, kenyataannya aku selalu lari dari bayangan itu, dan saat aku merasakan kesepian, bayangan itu selalu muncul menghampiriku, derita yang dulu menghampiri orang lain, sekarang seolah perulangan terjadi namun pada subyek yang berbeda, aku merasakannya sebagai balasan atas apa yang sudah aku perbuat.

aku mencoba untuk bisa keluar dari perasaan berasalah ini dengan menebusnya, namun aku selalu kesulitan, ketika aku berada dititik perubahan, cobaan lebih berat dari pada apa yang aku bayangkan, disitulah sisi egoku kembali muncul, labil mungkin kurasa dan itu tidak baik buat perubahaan ke sesuatu yang baik, aku belajar mencari tahu bagaimana perasaan atau sikap stabil dibentuk dalam waktu yang relatif singkat ini, mengingat tujuan hidupku masih belum tercapai, aku harus berusaha merubahnya untuk itu.

0 Responses to "Agar Menjadi Stabil"

Post a Comment