WAKTU YANG TAK BERSAHABAT

Author: rahman.dheone // Category:
maafkan aku kasih
maafkan aku cinta
aku telah menyia2kan mu
aku telah menampik cinta mu

walau ku pernah hadir
dalam cintamu..
walau kau pernah hadir
dalam hidupku

tapi ku tak mampu bila ku selalu bersamamu
tapi ku tak sanggup membohongimu
karena ku tak bisa lagi bersamamu
aku takutkan bila cinta ini tumbuh besar
aku takutkan bila kasih ini semakin besar..

aku takutkan kau tak bisa melupakanku..
aku takutkan kau tak bisa melepaskanku
walau ku tahu kusalah akan waktu
waktu yang tidak tepat
karena tiba2 ku mendeklarasikannya

aku sempat mengingat kata2mu
aku pernah mencoba untuk melakukannya
namun ku tak bisa..
ku tak sanggup
maafkan aku kasih
kamu masih akan selalu aku ingat..
karena mu banyak sudah yang aku tahu..

0 Responses to "WAKTU YANG TAK BERSAHABAT"

Post a Comment