SABAR

Author: rahman.dheone // Category:
aku tak mengerti
aku bingung...
bagaimana seharusnya
bisa menjadi temannya
bisa menjadi saudara untuknya...

sekeras apapun hidup
sebesar apapun masalah
aku berharap
aku inginkan
tetap bersamanya..
tetap menjadi bagiannya...

dengannya aku akan tenang..
dengannya aku akan bahagia
walau cobaan berat menghadang..
walau cacian bertubi - tubi..

saat masalah demi masalah datang
seolah tidak bisa hilang dari hadapanku
seolah terus membayangiku

aku mencoba sekuat tenaga
agar ku tak jauh dengannya..

aku hancur bila tidak bersamanya
namun ku takutkan labil..
ku rindukan ketenangan...
tenang dengan kehidupan
walau ku tak lagi hebat..
walau ku tak sanggup lagi berbuat
hanya itu yang ada dibenakku sekarang..
hanya itu..

0 Responses to "SABAR"

Post a Comment