PEMIKIRAN SALAH

Author: rahman.dheone // Category:
aku mengira dia hebat
aku mengira dia pandai
aku mengira dia jenius..
aku mengira dia supel..

saat aku mendengar dia bicara..
dia hebat dalam merangkai kata..
saat aku liat dia komunikasi..
dia pandai menyeimbangkan lisan dg tingkah
saat aku liat kreatifitas
dia keliatan jenius seolah tanpa berpikir
dia cepat bertindak
saat aku berpikir tentang supel
dia bisa menyelami karakter bnyak orang

tapi aku ragu akannya
tapi aku sempat bimbang
aku berpikir dia pnya komitmen
aku berpikir dia pnya tujuan

tapi ternyata dia tidak
dia hanya jago dalam urusan komunikasi
saat dia bilang ada komitmen
dia labil karena tidak bisa bersatu dengan komitmennya

dia bisa membuat orang senang..
dia bisa membuat orang bahagia..
dengan leluconnya..
dengan kekocakannya..
tapi sebenarnya dia tidak tahu apa2..
dia hanya meniru gaya bicara orang lain
karena pergaulannya sebelumnya..

0 Responses to "PEMIKIRAN SALAH"

Post a Comment