BAYANGKU

Author: rahman.dheone // Category:
apa yang aku bayangkan sekarang
apa yang aku harapkan sekarang
apa yang aku inginkan mendatang
apa yang aku cita2kan kemudian..

saat aku menemui kekayaan
aku menginkannya kedepan..
karena dengannya aku tenang
karena dengannya aku hidup kecukupan

saat aku menemui jabatan atau pangkat
aku bercita cita ingin mendapatkannya kemudian
karena aku akan memiliki karisma
karena orang akan segan akanku..

saat aku menemui kemiskinan
aku membayangkannya sekarang
karena aku masih berada dengannya
karena aku masih menjadi temannya..

saat aku menemui kesulitan
aku mengharapkannya sekarang
karena dengannya aku bijak
karena dengannya aku lebih bersahabat dengan dunia
kerasnya dunia, beratnya masalah
akan keliatan indah saat kita mampu menyelesaikannya

0 Responses to "BAYANGKU"

Post a Comment