Wanita ABG dan Dewasa

Author: rahman.dheone // Category:
oh ya aku pernah punya keingingan mendapatkan pacar jauh lebih muda dari aku, saat impian itu muncul dan harapan terbuat, aku mendapati kesulitan menemui sang pujaan hati kala itu, kala aku masih menyukai perempuan dewasa dengan usia dan karakternya, aku masih sangat merindukan rangkaian kata - kata atau seni dalam berbicara yang selama ini aku temui dari mantan - mantan cewek ku yang dewasa dan berkarakter, seolah ini sebuah tantangan, aku mengalami banyak hambatan dengan pendekatan kepada cewek yang jauh lebih muda dari aku, aku terus mencoba.


pada dasarnya wanita menyukai sebuah pemanjaan diri, pemujaan diri dan perhatian yang lebih, itu pula yang terjadi pada wanita dewasa namun akan tetapi wanita abg selalu mempunya ciri khas tersendiri dalam pendekatan, mereka menyukai pria yang tegas, pria nakal, pria macho, pria yang tidak lebay dan pria yang tidak lemah, wanita abg menyukai itu, mereka menyukai tantangan yang ada didepan, tantangan untuk menaklukan pria jantan dengan kenakalannya, menaklukan pria macho dengan segala kesexyan gaya mereka, namun hati mereka tidak.


saat aku mencoba melakukan pedekatan melalui "hati", mereka semakin "tinggi", mereka semakin terasa berada diatas, dan kita harus mengemis untuk mendapatkan cintanya, jika tidak, mereka akan menunggu pria lain, wanita abg lebih suka penolakan ketimbang dikejar - kejar pada saat usia mereka masih muda, mereka terkesan malu untuk diremehkan ketika si cowok acuh terhadap mereka, mereka menyukai hal itu, mereka mengejar dengan segala cara agar mendapatkan si cowok, bahkan segala hal yang mereka punya akan mereka beri, beda dengan pria baik, mereka enggan mendekatinya, karena tantangan itu tersembunyi.

0 Responses to "Wanita ABG dan Dewasa"

Post a Comment