Mengolah Rumit Menjadi Sederhana

Author: rahman.dheone // Category:
oleh - oleh di akhir tahun 2012 adalah dengan begitu banyaknya perubahan karakter ku, perubahan dari titik rumit menjadi titik sederhana namun mantap dalam penyelesaian. perubahan itu hanya bisa di rasa dan dilakukan saat masalah menghampiri, seperti saat aku mengalami kelaparan dan lalu aku mencari makan untuk aku santap, tapi ini tidak seperti itu, ini lebih ke bagaimana aku menyederhanakan keinginan perut yang pada umumnya aku lakukan atau terapkan menjadi hal yang beda, aku mencari makan dengan cara yang berbeda, semua terletak pada alam bawah sadar aku.


dalam kerjaan aku sering mengalami hal seperti ini, dimana saat ada masalah, aku hanya mengandalkan analisa ku untuk penyelesaian itu ketimbang terjun langsung kelokasi namun waktu terbuang karena proses pengerjaannya tanpa persiapan terlebih dahulu, dan terkadang penyelesaian itu terlalui bahkan saat aku tidak melakukan apa - apa pada waktu kasus berlangsung, aku bisa menarik garis, keadaan itu bisa dirubah dan dikontrol oleh pikiran kita, saat kita yakin masalah itu bisa terselesaikan dengan mudah, tanpa berkeringatpun, masalah itu akan mudah diselesaikan dan dilewatkan.


aku lebih menyukai sesuatu yang bersifat instan bukan dalam hasilnya, tapi dalam pengerjaan dan hasil yang bisa didapat bebarengan dalam satu waktu, dulu, dulu aku lebih menyukai sesuatu itu terselesaikan terlebih dahulu tanpa memikirkan hasilnya baik atau gak, terkesan aku mengikuti kondisi, kondisi yang rumit menjadi rumit dan kondisi sederhana menjadi rumit. boleh dibilang ini adalah progress yang sangat baik, aku terkesan meremehkan suatu masalah, namun dalam otak selalu bekerja keras dalam setiap kondisi yang rumit untuk kemudian di cairkan menjadi suatu kondisi yang disebut dengan sederhana namun terlewatkan sempurna.

0 Responses to "Mengolah Rumit Menjadi Sederhana"

Post a Comment