Jomblo dan Sepi

Author: rahman.dheone // Category:
dan menjadi jomblo itu sangat lah tidak menyenangkan, aku harus menggaris bawahinya terlebih dahulu, menjadi jomblo itu adalah hal yang sangat bodoh sekali, karena sepi, sepi adalah musuh nyata kebahagiaan, sepi itu jauh dari cinta, sepi takut akan massa, sepi takut dengan harapan, menjadi jomblo dengan tidak bersahabat dengan kebahagiaan adalah sepi yang diniatkan, dan bumi terasa tidak berputar pada porosnya, dan itu amat sangat tidak menyenangkan.

saat aku merasa kesepian, aku tidak menyalahkan pasangan yang menanti diluar sana, saat  aku merasa kesepian, aku tidak menyalahakan keadaan itu saat itu juga, yang aku sesalkan adalah, kita diciptakan olehNYA dengan cinta, namun kita tak mampu memberikan cinta kepada sesama, bukankkah untuk mendapatkan cinta dari orang lain, kita harus sanggup dulu memberikan cinta tanpa membatasi diri ke orang lain? nah dilema ini terkesan di anggap remeh oleh aku, aku merasa aku tidak bergairah sehingga aku tak memiliki pasangan dan pasangan akan malu bersama aku.

menjadi nomer dua untuk mendapatkan cinta adalah kebahagiaan, menjadi bodoh untuk mendapatkan cinta adalah keindahan, meski kita dianggap jelek dimata pasangan, karena kita mungkin dianggap mengemis kepadanya, namun sejatinya kita memberi cinta kepadanya, namun kita mengaplikasinnya dengan cara sudut pandang lawan, hingga cinta muncul terhadap kedua insan, sebuah kesepian akan terasa hilang, disitulah sesuatu yang jelek, sesuatu yang dianggap mengemis akan cinta, akan terdegradasi seiring dengan pergantian waktu dan benih - benih cinta yang tumbuh dalam hati pasangan.

0 Responses to "Jomblo dan Sepi"

Post a Comment