Tetap menjadi pribadi yang tenang

Author: rahman.dheone // Category:
gaya yang santai dan tenang mengibaratkan tingginya kemampuan akan seseorang, begitu memahami hal ini, aku melakukan hal yang sama persis dengan pribadi yang santai, tenang namun tetap berpikir, melihat kondisi, mendengar masalah yang keluar dan menganalisa semuanya pada akhirnya menyelesaikannya secara sempurna.


tak menginginkan kesalahan yang sama pada situasi yang sama, aku belajar memahami setiap kasus pada setiap tempat, sebelum akhirnya aku memutuskan rumusan atau formula apa yang pantas buat menyelesaikan kasus tersebut, aku memahaminya terlebih dahulu, bukan langsung memutuskan akan sebuah tindakan, bagiku itu sesuatu yang tidak logika, berperang tanpa strategi adalah mati secara konyol, sebuah pemikiran yang cukup matang diperlukan agar hasil eksekusi yang didapat memuaskan.


setiap gerak yang aku tampakkan ke permukaan, membuat aku melakukannya dengan rencana, hingga aku mengikuti proses kesalahan itu menjadi sebuah pembelajaran dan meminimalisir keadaan yang tidak menguntungkan dengan berpikir dan fokus, sesuatu yang tenang tak pernah salah, sesuatu yang santai namun tetap fokus adalah pribadi yang mampu membuat musuh yang besarpun tunduk dan patuh dalam hitungan beberapa saat saja, mereka yang tenang bisa membuat keadaan menjadi terbalik, itu kisah cantiknya.

0 Responses to "Tetap menjadi pribadi yang tenang "

Post a Comment