Perkenalan dengan flowvomica

Author: rahman.dheone // Category:
aku yang tidak yakin dengan dia di awalan, aku yang sulit mendekatinya diawalan, dia yang enggan meresponku di awal, membuat aku ingin menutup cerita dengannya dan melupakan semua kisahnya, namun, sebuah perubahaan tampak ketika dia tersentuh dengan ucapan tegasku, aku membuat perubahaan disitu dan dia mulai mengikuti seluruh permainanku, dia tersetting pada alur yang sudah aku buat, dan dia merasakan kebahagiaan disana, meski "terpaksa".

setelah tiga hari berkenalan dengannya, dan butuh waktu semalam buat bicara dengannya, akhirnya perjumpaan pun dilakukan antara kami berdua, dia yang dulu sejalan dengan pikirannya, dia yang sejalan dengan ucapannya kini berubah haluan mana kala dia menyukai ku, dia berusaha keras menapik semua yang dia ikrarkan, demi cinta, ya, demi sebuah rasa cinta yang dia rasakan padaku, aku tahu itu.

dan cinta satu malam pun berakhir dengan indah, sejak aku bertemu di terminal bungurasih, aku melihat kepolosan dia, aku memaksa dia menjemputku setelah kita sama - sama jauh dalam perjalanan, dia berjalan menghampiriku yang sudah menunggu di pintu keluar, dia tidak merasa kecewa dengan penampilanku yang sederhana, sesekali dia bilang kalau aku manis, dan itu adalah pujian terindah yang aku dengar dari wanita cantik dan ramah serta smart seperti dia.

0 Responses to "Perkenalan dengan flowvomica"

Post a Comment