Perkenalan dengan diana

Author: rahman.dheone // Category:
sebenernya aku tak mau memasukkan cerita ini kedalam blog ku, karena pada dasarnya tittle ini mirip dengan judul sebelumnya meski beda orang, namun, yang membuat aku menggelitik adalah sikap dan karakter dia yang cuek namun perhatian, dalam tingkat SMA, dia sudah membuat aku jatuh hati padanya. kalemnya dikala aku bicara, cueknya dikala aku menyatakan perasaanku, marahnya dia yang terlihat tidak dilakukan dari dasar hati, membuat dia semakin unik diantara para gadis SMA lainnya.

butuh 2 hari buat aku menaklukan isi hatinya, meski diawalnya aku ditolak dia, alasan klise, dia masih ingin bersekolah dan fokus buat belajar, tapi setelah hari esoknya, entah kenapa dia tiba - tiba lebih agressif dalam mendekatiku, dan malam minggu pun kami memutuskan buat bertemu untuk kedua kalinya atas keinginan dia.ada tampak perubahaan wajah saat dia bertemu denganku, dia terlihat lebih manja, dia memeluk erat pinggangku tak kala aku memainkan motorku mengitari kota surabaya.

sayangnya, perjumpaan ku dengan dia sama persis dengan perjumpaan ku dengan flow, berakhir dengan cinta satu malam, hanya saja bedanya, kami masih melakukan hubungan via sms, meski ada perubahaan nada bahasa didalam cerita sms itu, dia terlihat lebih jual mahal, dia memasang tarif, seolah2 dia mau "berjualan", dari situ aku mulai merasakan bahwa dia bukan diana yang dulu lagi, aku melihat sisi polosnya berubah secara drastis, lingkungan membuat dia gampang terpengaruh, dan aku harus merelakan dia pergi.

0 Responses to "Perkenalan dengan diana"

Post a Comment