Zamri-Zamri

Author: rahman.dheone // Category:
22 januari atau 23 januari 2011?bagiku ke dua tanggal tersebut cukup berarti pada perjalanan hidup ku kali ini,dalam waktu kurang dari 1 hari,aku bisa membuat keputusan yang sangat konyol sekali.kenapa aku bilang demikian?

tiba-tiba sampailah aku di kalimantan,dengan tawaran dari seorang kawan dan gaji yang cukup menggiurkan,aku pun terbang.dalam waktu yang cepat tadi,aku hampir tidak bisa berpikir secara akal sehat,pikiranku berbicara soal uang,uang dan uang.

ini cobaan bagiku,untuk sekian kalinya ini adalah ujian bagiku.aku kembali lagi ketempat dimana aku berasal setelah beberapa kali ada panggilan dari surabaya,dan uang pun kembali berperan disini,aku terbang dan terbang ketempat awal dengan tanpa hasil dari kota seribu sungai ini.

tuhan sedang mempermainkanku ?
ataukah tuhan sedang melakukan janjinya padaku?
hanya tuhan yang tahu,yang jelas ini suatu tamparan yang cukup keras,aku masih labil dalam sedikit kemampuan ku ini.aku merenung,tapi tidak ada sedikitpun jalan keluar yang aku terima.semua sudah digariskan.pasrah adalah kuncinya.

0 Responses to "Zamri-Zamri"

Post a Comment