dia beruntung

Author: rahman.dheone // Category:
aku harus memasukkan namanya dalam tulisan ku kali ini,walaupun kalian tidak pernah menganggapnya penting,bagiku dia sangat membantuku dalam membentuk pola pikirku kali ini..

seorang yang kena penyakit mental, kemudian terbang meninggalkan kota surabaya dilarikan ketempat saudaranya di kalimantan selatan, HKSN Komplek AMD ALalak."UNTUNG" adalah karakter yang jenius menurutku,sifatnya kalem untuk seorang pria adalah sangat tidak pas,dia pandai bicara dan siapapun yang mendengarnya akan terbuat ketawa tapi masuk akal.aku adalah orang yang sangat menghargai candaan yang penuh kreatifitas tanpa menjual kejujuran.

dia punya impian yang sangat mulia sekali,karena sebelum ortunya meninggal,dia ada keinginan buat membahagiakan keduanya.sayangnya semuanya menjadi berantakan setelah ortunya meninggal dia lalu masuk rumah sakit jiwa,karena beban yang ia tanggung luar biasa beratnya.ortunya tiada dan keinginannya diambang ke mustahilan.

dia ingin kaya,tapi sayang dia tak mampu mewujudkannya.tapi satu hal yang aku suka adalah dia masih hidup dengan pola kesederhanaannya dan menghargai perasaan orang lain meskipun respon dari lingkungan selau 180 derajat terbalik.bagiku dia sudah KAYA.

0 Responses to "dia beruntung"

Post a Comment