FLEXIBLE

Author: rahman.dheone // Category:
flexible...
apa sih artinya..?
banyak orang yg paham akannya
banyak orang yg tau tentangnya

flexible akan keadaan
flexible mengambil peluang..
flexible dengan pekerjaan
flexible dengan pergaulan

dengan nya kita bisa paham
paham akan semuanya
mengerti tentang segala hal..
bisa memposisikan diri dmn kita berada..

tapi apa kata ini
apa makna dari pengertian ini
membuat kita serakah
karena seolah kita mengambil semuanya
seolah kita merampas bnyak hal..
dan membuat orang lain menjadi bodoh
membuat semuanya jadi minder dengan kita..

saat aku berpikiran tentangnya...
saat aku merenung akannya..
kenapa aku tak bisa..
kenapa aku tak mampu menjadi teman dengannya..

dengannya aku bijak..
karena pengetahuan..
karena banyak pergaulan..
karena banyak karakter yg aku tahu..

aku bisa membuat orang tidak minder..
aku bisa membuat orang tidak bodoh
karena aku tahu akannya..
karena aku bisa memposisikan
kapan aku menjadi orang pandai..
namun aku tak kelihatan lebih dihadapan lainnya..

banyak orang yg minder..
banyak orang yg bodoh..
karena mereka kelihatan bodoh
karena mereka tak mampu banyak
bila berhadapan dengan orang yg flexible..

beruntung orang yg memiliki sifatnya..
tapi tetap tidak terlalu berlebihan
dengan orang di bawahnya...

ingat bahwa kepandaian kita
itu masih kecil yg tuhan berikan..
hanya sekecil kuku...
mengapa kita harus sombong dan congak akannya..

0 Responses to "FLEXIBLE"

Post a Comment