CINTA dan KASIH

Author: rahman.dheone // Category:
mungkinkah ku sanggup melupakannya
meninggalkannya saat aku menyukainya..

mungkinkah ku pantas

pantas bersanding dengannya...



tidak perasaan ini salah
perasaan ini keliru

dia bukan untuk aku

saat aku berpikiran tentangnya..

dia bukan di takdirkan untuk aku..

saat aku tahu kalau dia msh sangat mencintai masa lalunya..

perasaan cinta dan kasih sangat tipis

aku tak tahu apa ini cinta

apa ini kasih

sementara aku sepi dengan cintaku

aku butuh cinta dari orang lain


menemani rasa sepi ku selama ini

ku butuh orang yg bisa mengerti aku

walau aku kadang bingung..

walau aku kadang ragu...


apakah bisa dia melakukannya..

apakah sanggup ku memaksa kehendak cinta dia..

cinta bukan untuk dipaksa..


aku teringat kata

biarkan cinta ini tumbuh dihatinya

saat dia suka...

saat dia cinta..

cinta akan lari menghampiriku

bila tidak...
berterima kasihlah karenanya
karenanya kau mengerti akan cinta...

karenanya cinta tumbuh di hatimu..

peduli akannya..

0 Responses to "CINTA dan KASIH"

Post a Comment