ANGIN dan BINTANG

Author: rahman.dheone // Category:

ku harap ini bukan cinta sesaat
yg datang dan pergi dengan cepat

ku harap ini bukan kasih yg semu

yg hanya tampak bila dia ada..



aku belajar..

aku bertanya akan aku..

apakah harus kudiamkan

ataukah aku ungkapkan


saat aku bertanya akannya..
akankah kukatakan pada angin

yg kasihnya selalu ada buat orang banyak..

tidak peduli kasihnya tidak dibalas
tidak peduli cinta nya di sia2kan...


saat aku bertanya akannya..

akankah kusampaikan kepada bintang2..

yg cintanya selalu menerangi setiap malam
tidak pernah berharap orang menyanjungnya..

tidak pernah meminta orang untuk memujinya..


tapi angin selalu bersuara
menyuarakan rasa bahagianya

tapi bintang selalu tertawa..

tertawa akan kesenangannya

dia berikan ke semua..

0 Responses to "ANGIN dan BINTANG"

Post a Comment