Siklus Kehidupan

Author: rahman.dheone // Category:


udah lama juga yah aku gak blogging, hmm, sudah lebih dari 3 bulan, dan rasanya seperti lama tidak memakan makanan yang enak, ya seperti itulah kondisiku sekarang ini, semua hampir kulalui, siklus menjadi orang bodoh lalu kemudian menjadi pandai, situasi memiliki banyak uang lalu tiba - tiba jatuh karena kerugian akan spekulasi nasib pada diri sendiri, aku mengakuinya sebagai bentuk prosesi sebuah perjalanan kehidupan.

aku yang mendapatkan umur yang jauh lebih tua dibandingan-kan teman - teman kerjaku yang memiliki pola pikir yang kekanak-kanakan, membuat aku sulit beranjak pergi dari masa laluku, semua teman sudah melangkah ke kehidupan yang baru, menikah dan kemudian memiliki anak serta tak kerepotan dalam berpikir bagaimana kekosongan akan menghampiri hidup mereka.mereka memilih dan mereka mendapatkan kebahagiaan akan pilihan itu, tapi itu mereka, mereka yang hanya berpatokan pada unsur turun - temurun dalam siklus kehidupan.

bagiku, mencari wanita dan kemudian menikahinya adalah prosesi kehidupan yang tak mungkin luput dari siklus ruang lingkup yang mengitari anak adam, semua terjadi karena mereka meniru terdahulu, lalu untuk apa kehidupan itu dibuat serupa? lalu kenapa dibiarkan masalah itu selalu serupa? bukan kah rasa bosan yang akan menghampiri dikala kita hidup dalam perulangan?. dan setiap anak adam selalu memiliki kesempatan untuk berubah, dia yang berubah menjadi baik adalah pemenangnya dan akan mendapatkan kehidupan abadi di dunia yang berbeda.

0 Responses to "Siklus Kehidupan"

Post a Comment