Sebuah Realita

Author: rahman.dheone // Category:

baru satu bulan aku pindah ke kost baru, hawa kerinduan pada ibu kost sungguh luar biasa ku alami, perhatiannya dengan masakannya, rasa memanjakannya dengan memberikan aku kebebasan buat memili tempat tidur hanya sekedar agar aku bisa lelap tidur dan bagaimana aku dipersilahkan membawa tamu wanita ke dalam rumahnya, itu yang aku pikirkan selama ini dan rasa kesepian yang aku alami sekarang membuat aku kesulitan untuk melupakan moment itu.

waktu itu tidak akan pernah terjadi lagi, aku harus berpisah dengan keindahan dan kembali ke situasi yang sungguh tidak diharapkan namun aku bahagia karena terlepas dari budi siapa aja yang membantuku, aku bangun dengan sendiri, menyiapkan makanan sendiri, mencuci baju secara terjadwal dan suasana kost yang kurang nyaman bagiku. seperti terdahulu, dan kembali kepada dahulu, situasai ini tidak pernah berubah, hanya saja setelah masa baikku, masa indahku, masa manjaku, aku merasa sedikit kaget dengan perubahan drastis ini.

aku kembali kehabitatku, aku menyendiri, aku melakukan aktifitasku dengan kreasiku sendiri, tanpa komentar dari orang lain, aku bebas menentukan nasib hidupku. dan sebuah perjalanan indah yang baru sudah aku gapai, sekarang aku bekerja di sebuah perusahaan, perusahaan outsourching tapi cukup bagus dalam menutupi masa burukku beberapa bulan yang lalu.

0 Responses to "Sebuah Realita"

Post a Comment