Kemampuan yang keliru

Author: rahman.dheone // Category:
yang membuat aku bingung dengan peningkatan kemampuan ini adalah, ketika aku menemui orang yang jauh dibawahku, ketika aku melihat sosok fisik yang lebih kurang beruntung dibanding aku, aku merasa tak pantas berhubungan dengan mereka, sementara aku takut untuk berteman dengan orang yang jauh lebih pintar dan sosok yang baik rupa denganku, ini tentu tidak masuk logika yang membuatku stay ditempat.

ya meski kusadari peningkatan ini memiliki dampak positif padaku, aku pernah melakukan perubahan yang sangat baik, aku berani bertemu dengan orang baru dengan kemampuan diatasku, aku berani tampil dengan memperkenalkan adanya seorang seperti aku kepada mereka, tak sedikit yang kubuat merasa tertantang dengan kehadiranku, ini bagus sekali.

Tapi, saat aku mendapatkan kemampuan mereka semakin merosot, aku merasa cukup dengan mereka, karena hidupku adalah dengan orang yang lebih terbaru dengan pola pikir mereka, aku berpikir kalian adalah masa lalu. Apakah karakter seperti ini salah? Apakah rasa egois menghampiriku, atau sok kepintaran mendekatiku terus sehingga aku memilah mana teman yang harus kuhampiri setidaknya ku curi ilmunya?!

0 Responses to "Kemampuan yang keliru"

Post a Comment