Hasil Dari Reaksi

Author: rahman.dheone // Category:
baru tahu bagaimana kesepian bertubi - tubi itu menghampiri, seakan hari demi hari terasa lama dilewati, sekalipun aku menemui orang baru, ada rasa yang hilang dimasa lalu, dan itu sulit sekali disamakan dengan sekarang ini.

dulu, aku memiliki teman banyak sekali, pria dan wanita selalu mendapatkan perhatian dariku dan mendapatkan simpati dari mereka dalam bentuk kepedulian, dulu saat aku dengan kepolosan, saat aku tak memiliki ambisi, saat aku belum mengerti akan adanya napsu belaka.

saat aku mendekati orang, dan begitu dekatnya, lalu orang itu hilang dan pergi begitu saja, kesannya sama seperti aku dulu, aku memperlakukan orang yang menyukaiku, yang menyanyangiku dengan tulus, aku menghakimi mereka tak pantas berteman denganku, atau karena aku lebih terkesan sesaat dalam berteman, dan sekarang karma itu sedang menemaniku setiap hari dan itu sangat sangat tidak menyenangkan, aku menginginkan perubahan setelah kesalahanku kemarin.

0 Responses to "Hasil Dari Reaksi"

Post a Comment